Minggu, 19 Februari 2012

Waktu

Hal yang paling berharga menurut gua yang pertama adalah waktu,
Karena waktu sesuatu yang gak bisa gua dapet lagi setelah waktu itu berlalu. Kalo orang lain menganggap uang yang paling berharga di dunia ini, bahkan uang gak bisa membeli waktu yang udah terlewat kembali. Yang lain menganggap kesehatan yang paling penting tapi dengan seiring nya waktu orang yang sehat bahkan bisa sakit, orang sakit bisa jadi sehat.



Gua gak bohong kalo waktu adalah hal terpenting yang paling berharga menurut gua, bahkan kaloa da jin yang tiba tiba keluar dan ngasih gua satu permintaan kayak yang di iklan produk rokok itu, gua bakal minta waktu untuk di mundurin, biar gua bisa ngulang semua waktu yang udah ke buang sia sia.

Waktu emang begitu berharga buat gua. Meskipun gua tadi bilang kalo gua bisa gua mau mundurin waktu, tapi impian gua itu gak bener bener gua mau. Waktu lah yang telah mengajarkan gua untuk menghargainya, Karena waktu yang udah lewat gak bisa begitu aja gua dapet lagi. Karena kesempatan yang udah di kasih ma waktu itu belum tentu bisa keulang.

Banyak orang di dunia ini yang gak menghargai waktu, mungkin itulah salah satu alesan kenapa Indonesia gak jadi negara maju. Karena masih banyak orang di Indonesia ini yang gak menghargai waktu, gua salah satunya, Akal pikiran orang Indonesia ini juga gak bisa maju. Orang orang di negara maju sangat menghargai waktu, bahkan mereka mengaitkan waktu dan uang, sesuatu yang menurut gua juga berharga.

Kayaknya segitu aja posting gua tentang waktu, lain kali gua posting lagi hal hal paling berharga menurut gua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar membangun anda bisa membangun blog ini jadi lebih baik.