Minggu, 19 Februari 2012

Dukun dan Air

Dunia ini sudah korup, atau hanya di negara ini yang akal pikiran manusianya sudah korup? Hal-hal berbau mistis sudah marak di perbincangkan, gua gak abis pikir kenapa hal-hal berbau mistis begitu cepat di percaya?



Dukun dukun sakti bermunculan, yang mirisnya dukun dukun ini masih kecil, yang gua heran adalah kenap orang percaya aja sama tu dukun? Ada dukun yang bahkan masih kecil, umur juga belum bisa masuk SD udah jadi dukun, kenapa di percaya aja? Udah ketauankan kalo akal manusia nya udah korup. Mirisnya lagi ni dukun didatengin karena masalah kesehatan, kecil kecil udah nyembuhin, kasian banget tuh mahasiswa kedokteran belajar tinggi tinggi tapi masih kalah sama dukun cilik.

Oke lah kalo tu dukun cilik nyembuhin "pasien"-nya pake cara yang masuk akal, mijitin "pasien" misalnya, atau ngurutin "pasien"nya. Ini dukun malah nyembuhin "pasien"nya pake nyelupin tangannya yang "belum tentu" higienis, dengan kata lain tu tangan bisa aja kan ada kuman atau virus nya.

Sebenernya kan gak perlu di celupin tu tangan ke air, cukup di kasih aja tu air mineral tulisan. misalnya, untuk orang yang sakit kasih ja tulisan obat apa gitu. Dari buku yang pernah gua baca gua lupa judul bukunya, kalo "sifat" air bisa berubah sesuai dengan yang kita kehendaki, misalnya ada air kita kasih tulisan, atau kita "bisikin" kata sehat, tu air bisa jadi obat, dan di buku itu dikasih penjelasannya kenapa bisa gitu, yang bikin gua suka baca tu buku waktu itu karena ada foto kristal air yang beda beda.

Gua juga inget peragaan salah seorang yang dulu dikenal sebagai pesulap, gua gak tau profesi dai apa sekarang karena di stasiun tv yang ini jadi presenter talk show, di acara yang lain jadi juri, jadi mending lupain aja apa profesi dia. Balik lagi ke topik, gua inget dia pernah peragain "sesuatu" (gua bingung mau ngasih kata-kata apa, karena menurut gua itu bukan sulap karena gak ada trik di peragaan itu) di acaranya, yang kesimpulannya gua, lupa dia bilang apa tepatnya, intinya akal manusia atau pikiran manusia terhadap bendalah yang membuat benda itu jadi sesuatu yang orang itu pikirkan. Jadi misalnya lu ada karet gelang dan lu percaya kalo karet gelang itu adalah gelang yang terkenal bisa memaksimalkan "kemampuan" atlit itu, maka karet gelang itu bisa punya kemampuan kayak gelang terkenal itu.

oke, sampe sini aja gua ngetik, udah bingung mau ngetik apa dan gua juga udah di tunggu ma cewek gua, lain kali gau kasih lagi tulisan yang mirip-mirip gini.
Sebelum gua tutup posting gua kali ini gua mau ngasih kata-kat yang gua gak tau udah ada yang pernah ngucapin apa belum.

Otak Manusia punya kemampuan yang lebih yang belum di ketahui, pikiran salah satunya. Jadi tanamkan di pikiran lo semua kesehatan, kekayaan, dan Jodoh itu datangnya dari Allah SWT, cuma jalan datengnya semua itu ke lo semua yang berbeda, bisa dari dukun, dokter, orangtua lo, boss lo, tapi yang pasti itu semua cuma jalan yang ngasih itu semua tetep satu, ALLAH SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar membangun anda bisa membangun blog ini jadi lebih baik.